Thursday, September 16, 2010

Sebuah Posting Tidak Penting


“Now my life is empty and kind of misserable, i begin to think of having a grilfriend, so that there’s someone who’ll care about me, and my life wont be this empty anymore. “

Kata-kata itu mendadak muncul di kepala saya, dan saat ini terus berputar dan bermain-main disitu. Bagaimana tidak, sudah seminggu ini saya sakit, dan sakitnya berubah-ubah dan berpindah-pindah. Mulai dari demam, sakit kepala, yang lalu turun ke sekujur badan sampai kaki, lalu flu, radang tenggorokan, dan sekarang mata kiri saya luar biasa merah. Saya rasa tubuh saya sedang labil dan menuntut untuk diperhatikan.

Yahh saya akui, saya memang kurang memperhatikan tubuh saya ini. Saya sering malas makan, saya juga suka malas minum, saya sering menunda tidur saya, saya senang main hujan, saya suka memaksa otak saya bekerja keras dalam berpikir dan mencari ide, dan kalau sudah di depan laptop, saya tidak peduli mata saya mau lelah seperti apa. Akhirnya, tubuh saya memberontak dan melakukan perlawanan terhadap saya selama seminggu ini.

Hidup saya 3 hari terakhir juga rasanya hampa sekali. Sendirian, autis, monokrom, bahkan saat ada teman, saya tetap merasa kosong. Mungkin ini sudah berlangsung lama, tapi belakangan ini, hampanya terasa sekali. Saya rasa karena tubuh saya yang sedang tidak enak dipakai bekerja dan bermain, semua jadi terasa. Karena biasanya saya tidak akan membiarkan diri saya berdiam diri tidak produktif dan memaksanya beraktifitas apa saja. Nahh berhubung sedang tidak bisa,  jadi dehh terasa semua kehampaan dalam begitu bayak berdiam diri yang saya  lakukan.

Dan akibat dari periode ini, saya mulai berpikir, seperti itu. Dengan harapan, seperti itu. Sebuah pemikiran yang bodoh kah? Hahaha!

1 comment: