Sunday, March 20, 2011

Kumpulan Lirik

Haloo. Sudah lama saya tidak update blog, dan saya bingung mau menulis apa. Karena saya masih bingung bagaimana harus melanjutkan Dibalik Tatapan saya.

Lalu, ditengah kejenuhan saya disiang ini, bersama morris si gitar kesayangan saya, Saya pun merandom. Dan *Pooff!!! tiba-tiba tercipta sepenggal lirik yang beriringkan nada-nada sendu, yang isinya seperti ini.

Disudut itu ia menyandarkan punggung lemahnya
Ditemani deru kota
Sebagai pengiring tidurnya

Dan ia termengu menatap langit
Diabawah sinar bulan, menati datangnya hujan
Berharap dinginnya air
Menghapus jejak – jejak air matanya

Dan tiba-tiba saya teringat salah satu keisengan masa muda saya, yakni melirik. Bukan melirik mata maksudnya. Tapi membuat lirik. Atau bisa disebut juga sajak, atau syair, atau bahkan puisi. Yahh, Intinya seperti itu.

Dan berikut, adalah lirik-lirik yang saya ciptakan di masa muda saya itu.


Nahh, Sedikit cerita tentang lirik-lirk tersebut. Jadi, lirik-lirik tersebut dibuat semasa saya kelas 2-3 sma. Dan, lirik-lirik itu sebenernya memiliki sebuah redline . Yang intinya merupakan perjalanan dari hidup yang suram dan penuh kegagalan, berusaha bangkit, jatuh dan hilang harapan, menemukan kembali harapan, dan bersiap untuk mengahadapi hari baru. Yap, begitulah kira-kira.

Oiya! Sebagai bonus, saya juga punya lirk yang saya buat semasa SMP. Dan salah satunya bahkan sudah saya rekam menjadi sebuah lagu. Berikut lirk-lirk tersebut, dan link lagunya.

Silahkan membaca lirk-lirik tersebut jika sedang luang dan berkenan, silahkan download lagunya, dan nikmati sambil membaca lirknya. Hahaha! 

No comments:

Post a Comment