Monday, April 23, 2012

Sejarah Mengatakan Kita Pernah Bersama

Yaa, ini sejarah kita, kamu saya dia dan mereka, muda, bahagia, berjuang bersama, membuktikan diri kepada mereka. naif mungkin berharap bisa tetap sama, tapi, saya yakin, kalian juga harusnya berharap hal yang sama.
ini untuk kalian, untuk mengingatkan kalian bahwa

sejarah mengatakan kita pernah bersama.

ospek jurusan

jam session

makrab

ujian matematika

pantai sadranan

pantai sadranan

makrab angkatan

mortar utama

kampung naga

meng osjur kan

kka

kka

kka

wex



kita juga pernah memakrabkan, berjuang bersama melewati deathcember di penghujung semester 3, tidur di kampus ngerjain maket sk, dan sda, pernah juga bersatu merumuskan tekad dan misi kita di semesta. saya yakin banyak yang masih saya lupa, saya harap kalian tidak. 

ini untuk kalian, sekedar mengingatkan bahwa 

sejarah mengatakan kita pernah bersama







1 comment: