Friday, July 9, 2010

Introducia

First of all.. let me say Thank God i finally make this blog and write something on it. Yahh.. sungguh merupakan sebuah keinginan yang sudah sejak lama berteriak di hati saya untuk membuat sebuah blog, dan menulis sesuatu didalamnya. Sekedar informasi saja, ini bukan blog pertama saya. Sebenernya sih, ini sudah blog saya untuk yang kesekian kalinya. Tapi, semua blog saya sebelum ini harus berakhir terbengkalai karena saya hanya senang membuat tapi tidak bisa cukup bertanggung jawab untuk mengurusnya. Tidak adanya konsep yang jelas tentang mau dibawa kemana blog-blog saya tersebut, adalah alasan utama kenapa akhirnya mereka harus terbengkalai. Sampai akhirnya.. saya lupa password dan bahkan alamat blog saya tersebut bahkan sebelum saya sempat menuliskan apa-apa didalamnya. Hahh.. sungguh bodoh!

Well, lets cut the crap and get to the real introducia.

Artistic Chocolate, adalah pemenang dari sekian banyak opsi-opsi nama yang ingin saya pakai untuk blog ini. Nama ini saya ambil dari 2 hal yang paling saya suka dalam hidup ini. Which are Art and Chocolate.

Belajar dari kesalahan saya sebelum ini, sekarang saya sudah punya konsep terarah akan mau dibawa kemananya blog saya yang satu ini. Rencananya sih.. blog ini akan berisi tumpahan permikiran-pemikiran saya akan apa yang sedang gencar diceritakan di publik, tentunya dengan cara bercerita ala saya, dan pemikiran-pemikiran yang mungkin agak di luar biasanya (pemikiran yang sebenarnya mungkin juga tidak benar, hahaha!). Lalu, sedikit cerita tentang kehidupan saya, dan sebagai galeri pameran karya-karya saya. Bukan bermaksud sombong, tapi lebih ke menunjukan karya saya untuk dinilai, dikritik, dan tentu saja yang paling saya harapkan... Dipuji. Hahaha!

Penting juga untuk diketahui, setiap tulisan yang nanti akan saya posting, saya maksudkan hanya untuk berbagi pemikiran saja. Jika tulisan sedikit provokatif, dan jika mungkin menyinggung pihak-pihak tertentu, atau mungkin para pembaca, saya minta maaf. Sekali lagi, saya hanya ingin berbagi.

Saya rasa cukup “sedikit” Introducia dari saya, ini blog saya, ini tentang dunia dan pemikiran saya. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sudah mau berbaik hati membacanya. Yahh, paling tidak, sedikit senyum saat anda membaca blog ini, sudah masuk kategori bermanfaat buat saya. Setiap kritik atau komentar akan sangat saya hargai jika itu sifatnya membangun. Akhirnya., Selamat membaca, Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Selamat datang di Dunia saya. Hahaha!

No comments:

Post a Comment